Tuesday, March 19, 2013

kamera saku ixus 125 hs


 ini nasi bali nitip sama temen, makro dan dengan warna vivid
 ini kupu kupu sejengkal tangan saya, sama dengan warna vivid juga
 ini cahaya dari surga kalau saya bilang heheh
 nah ini bagus kan wkwkw
wow kejutan buat saya, dan saya membeli kamera saku yang telah lama saya idam kan, sebenernya sih mau beli dslr, tapi yang ini dulu deh, hasilnya lumayan, ngga kalah sama kamera pro, dari lensa 16.1 mp, menunya lumayan, gambarnya hmmmm mantap ini dia saya pamer hasil jepretannya

3 komentar:

Imam Fahruddin said...

boleh tahu harganya berapa ko?

Unknown said...

harga 2jutaan mas, bagus mas kaga nyesel deh beli nya heheh

jempot2 mempawah said...

jadi ngiler nih, ngiler sama cameranya dan juga ngiler sama bakso gorengnya.
semoga makin kreatif dengan kamera barunya ya...