Monday, April 8, 2013

wisata kuliner Solo

memulai perjalanan kesolo dengan kereta argo lawu sangatlah menyenangkan apalagi dengan keluarga besar dan keluarga saya, dengan senangnya anak saya menunggu dengan tidak sabar, apa rasa nya naik kereta hehe, tuh lihat sedang menunggu...
sesampai di solo balapan jam 5 pagi kami menuju ke hotel asia tempat nya lumayan, ada kolam renang nya heheh buat anak anak sih,
saya sudah tidak sabar melahap makanan apa yang bisa dimakan pada jam 7 pagi
tempat makan pagi nya nih sob
nah ini dia kolam renangnya setelah renang menemani anak anak kami berangkat kembali mencari tempat makan siang namanya adem ayem heheh dijakarta katanya ada...

nah ini namanya nasi ayam opor sobat kwe rasa nya legit, medok dasyhat deh, setelah makan siang kami mengunjungi saudara dari nyokap hmmm sudah lama saya ngga ketemu dengan para mereka, sudah 8 tahun, dulu masih bujangan sekarang saya sudah punya anak 2, umur semakin hari bertambah buat mereka, saya merasa Tuhan memberikan waktu  dan kenangan yang indah buat saya dan keluarga bisa berkumpul dengan mereka, terutama mama

setelah kami mampir ke pakde dan bude kami mencari makan lagi di dekat stasiun
namanya galabo, banyak makanan disini

akhirnya kami tutup dengan makan jagung bakar yang setelah matang di iris dan ditaburi keju uenak tenan sob, kami pulang ketempat penginapan, ditutup dengan selimut tebal kami tertidur pulas, pagi pun menyinari bumi yang masih kami pijak, mata sudah ngantuk besok lagi ya, saya sudah ngantuk hehehe ditunggu ya kisah selanjutnya, makasi