Thursday, April 18, 2013

Belajar Kamera Saku canon ixus hs125

hallo kawan apa khabar, saya hanya ingin berbagi pengalaman mengenai kamera saku, kalau masalah hasil foto dengan dslr, hmmmm ngga beda jauh, hanya saja perbedaan di lensa dan blur atau fokus, kalau ngga bisa pake atau banyak ber jepret ria yaa sama saja, tapi ngga ada salah nya beli kamera saku kalau mau belajar, nanti kalau sudah ketemu klik nya bahwa kita memang suka dan ingin mendalami nah baru deh beli, tapi bisa juga beli kamera ponsel, sekarang kan sudah banyak kamera ponsel ber solusi tinggi dan bisa langsung di share ke temen, fb, blog atau yang lainnya, saat ini kamera ponsel android sudah bisa kita gunakan sebagai foto atau belajar jepret :d, tapi yang penting berani mencoba, kutak katik dan kebanyakan yang saya lihat itu mereka menggunakan software, tapi bagus loh hasilnya dari pada yang asli,
sekarang merk lenovo sudah murah dengan lensa 8mp dengan harga 2.5 jt an, andromax dari smarfren juga udah 1,5jt an, kalau kamera saku hanya bisa foto..... tergantung keperluan sobat aja deh ya
nih hasil belajar selama 1bulan heehe

 nah yang diatas ini saya ambil pagi jam 8, hasilnya bagus kan
kalau yang diatas ini saya pakai macro, untuk jarak dekat
yang ini saya suka kwetiaunya melayang wkwkkww, dengan kecepatan tinggi klik. klik. klik
ini pemandangan gedung dimana waktu saya jalan jalan disore hari dan mendung

4 komentar:

Imam Fahruddin said...

siip ko, bagus lagi kalo gambarnya digedein

Unknown said...

foto gedungnya bagus banget

Unknown said...

makasih mas imam dan mas samsul

menolak lupa said...

bagus jepretannya mas,itu diedit lagi ga? ane juga pengguna kamera ixus hs 125, boleh tau settingan kameranya biar hasil gambar bagus dan tidak berbayang?