Friday, May 17, 2013

Pengenalan iso pada kamera saku

selamat malam sobat kwe apa khabar, sudah lama ngga ketemu nih,,, aduh masak memasak sudah dikalahkan dengan hoby baru yaitu kamera poket atau kamera saku, semua yang ada didepan mata yang baik semua difoto, yang ada setiap hari kantong celana jendol karena kamera saya, malam ini saya membagi pengalaman tentang iso, kalau jaman dulu iso itu adalah asa, seperti kita membeli filem rol di fuji pasti ditanya mau asa berapa? 100, 200, atau 400 ? nah sekarang nama nya iso ... iso iso ae yo? hehe
contoh saya mencoba mengambil gambar dibawah ini
yang saya pakai Iso speed 400, dan dibawah lagi

Iso speed 800, dibawah lagi
yang ini pakai iso speed 1600
yang terakhir ini dan hanya yang ini yang saya punya iso speed 3200, hampir stop kan?
tetapi ada tapinya apa bila sobat kwe melakukan di atas 3600 mungkin bisa berhenti kayanya heheh, katanya sih lebih baik pakai iso paling banyak 400, hasilnya bersih dan bening sobat, itu aja dulu ya
sampai ketemu deh ,....



0 komentar: